Wednesday, June 10, 2009

CARA MENGHIPNOTIS BINATANG

Di posting oleh isdar iar

Sebenarnya artikel ini sudah lama ingin saya posting. Berawal dari pertanyaan dari seorang teman kebetulan dia lebih mudah dari saya dia tanya pada saya “ Kak isdar apakah Cuma manusia yang bisa dihipnotis..?? bagaimana kalo hewan..??”
Sayapun menjawab “ yup hampir semua makhluk hidup bisa dipengaruhi oleh hipnosis, jadi bukan Cuma manusia doank yang bisa dihipnosis hewanpun bisa. Tapi bukan berarti,kamu bisa mengubah seekor kucing menjadi anjing ataupun sebaliknya”.

Hipnotisme pada binatang merupakan sesuatu yang kurang dipelajari secara
menyeluruh karena ada banyak faktor yang tidak bisa dikontrol. Yang paling utama adalah binatang tidak dapat berbicara dan menyatakan secara verbal tingkat hipnotis yang mereka alami. Namun ada sejumlah penelitian bahwa binatang yang hidup di alam liar lebih mudah disugesti daripada binatang yang hidup bersamasama dengan manusia. Para ahli menduga hal tersebut disebabkan binatang yang dibesarkan bersama-sama dengan manusia tidak mengembangkan banyak karakteristik perilaku alamiah yang binatang itu biasanya miliki: misalnya, mereka tidak belajar bagaimana cara mencari makanan, menghindari predator, ataupun berinteraksi dengan binatang lainnya.

Ada beberapa hewan yang bisa di hipnotis seperti ayam ato burung, kelinci dan marmot, kada, bunglong, dan kodok, kepitng, lobster dan ketam, dan babi. Tapi pada kesempatan ini saya hanya akan mengajarkan bagaimana cara untuk menghipnotis Ayam dan burung dan insyaAllah pada kesempatan berikutnya saya akan mengulas tentang cara menghipnotis hewan lainnya.

Ok sekarang begini langkah-langkahnya..
a. Anda harus menangkap ayam tersebut. Perhatikan bahwa mereka akan berusaha
memberontak dan defensif.
b. Tekan kepala ayam hingga hampir menyentuh tanah, dengan pandangan matanya
horizontal lurus ke arah depan.
c. Dengan jari atau sebuah tongkat, gambarkan sebuah garis panjang dari ujung paruh
ayam lurus horizontal ke arah depan, menjauhi kepalanya, kira-kira sepanjang 12 – 18
inchi. Semakin lurus garis tersebut, semakin bagus efeknya. Ulangi menggambar garis
tersebut sebanyak 20 – 30 kali sampai Anda merasakan tubuh ayam itu melemas.
d. Sang ayam akan terus berada dalam posisi seperti itu, tanpa perlu Anda pegangi lagi,
sepanjang 10 – 15 menit.
Perhatian sebagai percobaan jangan pernah mencobanya dengan ayam punya tetangga apalagi ayam punya saya..hehehe
Dan 1 lagi jangan pula mencobanya di tempat umum ntar kamu dikira lagi demen ama ayam kwkkwkwkwwk

Selamat mencoba….

By isdariar.blogspot.com

Klo ada yang ingin di tanyakan tentang tulisan ini ato tentang yang lainnya.
Kirimkan pesan kamu ke isdariar@ymail.com ato isdaridris@yahoo.com

2 comments:

  1. Wah, baru tau nih, kalau binatang juga bisa dihipnotis... thanks info nya keren.

    Thanks juga dah mampir ke blog ku.
    Menjawab pertanyaan kamu, tentang membuat no halaman, kamu bisa dateng ladi ke blog aku.
    atau kamu buka link ini:
    http://tipspack.blogspot.com/2009/05/trik-memasang-nomor-halaman-di-blog.html

    Kalau ada masalah silahkan tanyakan lagi kepada saya. saya siap untuk membantu.

    ReplyDelete
  2. thanks makasi banyak udah mengizinkan saya untuk bertanya lebih lanjut lagi..

    jadi jangan bosan untuk menjawab pertanyaan saya ya..hehehe..

    ReplyDelete